Originally Posted by MrZakki View Post
puh abi,saya ngikutin saran puh abi kmren utk mencoba gak pake BW dlo klo latian FU.

kmaren itu pas latian FU, sakit d bagian punggung (atau tepatnya d tulang belakang kali puh). trus lama2 nahan sakit d punggung, ada ngalir energy yg dingin/sejuk d pergelangan tangan saya. habis itu saya udahan latian FU, karena saya kira itu “self healing”.

pertanyaan saya, apakah itu “self healing”? heee

sama 1 lagi puh abi,

kalo saya latian FU kan mengaktipkan ‘cakra mahkota’, trus ibaratnya saya belajar “Melihat Cahaya Yang Maha Suci”

misalkan saya auranya merah/orang kotor, ingin juga belajar.

pertanyaan saya:
panteskah orang kotor seperti saya belajar juga “Melihat Cahaya Yang Maha Suci”, atau kasarannya gini puh abi, pantaskah rakyat jelata seperti saya belajar melihat “Cahaya Sang Penciptanya” sendiri?

trima kasih

Self Healing = Reparasi gan.. , jadinya kl ada hal-hal yang tidak beres dalam diri sendiri akan diperbaiki (baik jasmani maupun rohani yaa) – u/ rohani lebih ke sifat2 agan yg tidak baik..

Untuk pertanyaan agan => “pertanyaan saya:
panteskah orang kotor seperti saya belajar juga “Melihat Cahaya Yang Maha Suci”, atau kasarannya gini puh abi, pantaskah rakyat jelata seperti saya belajar melihat “Cahaya Sang Penciptanya” sendiri?”

Ga usah dipikirkan pantas apa nggaknya.., ga usah dipikirkan mau ketemu Cahaya Yang Maha Suci apa tidaknya..
Yang ada hanya DOA aja..
dan satu lagi menjawab pertanyaan agan.. kapan Yang Maha Suci/AKU tidak mengawasi / meninggalkan agan ?
Agan harus membedakan antara Yang Maha Suci dengan Yang Maha Kuasa….
kl ada yg bertanya ke saya, siapakah TUHAN itu.. maka saya akan jawab YANG MAHA KUASA.. , dan YANG MAHA KUASA bukan GUSTI/AKU/YANG MAHA SUCI..

Jadi tidak ada “Manunggaling Kawula Gusti”.. , karena diri sejati sendiri adalah GUSTI/AKU/YANG MAHA SUCI.. , sedangkan yang mengaku menjadi “kawula” adalah “aku” yg ingin “diakui” , padahal hal itu tidak ada (bukan hal yg sebenernya/maya)

“Siapakah yang menciptakan dunia, menciptakan agan di dunia ini,dll => Yaitu Yang Maha Suci”

Bingung ? Jangan terlalu dipikirkan..
Kepikiran ? Silakan agan belajar kitab-kitab suci.. karena di kitab2 suci yang di dunia ini ada yg mengajarkan tentang “Yang Maha Suci” .., dan ada yang mengajarkan tentang “Yang Maha Kuasa” , jadi silakan agan belajar dari sana..