Original Posted By sanglegendaa

Master FU..ane baru mulai medi ini beberapa hari….saat medi no mind biasa aja ya sesnsai wajar….tp knp ya tiap kali doa ato visual jodoh slalu sensasinya mata berkaca dan air mata menetes…hehehe…jd cengeng..

berarti ada yang salah ttg visualisasi jodoh….
Jodoh , rejeki , hal-hal duniawi yang berhubungan dengan “AKU”-“AKU” (melalui “aku” / manusia) yang lain…, maka “AKU” akan memancarkan “realitas” / “rencana keinginan” ke seluruh realitas dunia tersebut.., jika ada “AKU” yang “1 frekuensi” dengan “AKU” lain maka akan terciptalah realitas tersebut dengan “AKU” yang lain….

misalkan seperti ini ……
saat “aku” X ingin jodoh dengan si Y… , saat keinginan X itu diproses oleh “AKU X”.. maka keinginan tersebut akan dipancarkan ke seluruh alam semesta.., dan diterima juga oleh “AKU Y”…, nah jika saat “AKU Y” menginginkan jodoh-nya dengan kriteria “R” maka si “AKU X” maka tidak akan pernah terwujud berjodoh dengan Y….
jodoh seperti seperti mur ketemu baut…, jadi keinginan / kriteria jodoh agan sanglegendaa akan ketemu dengan orang yang jodohnya pengen seperti kriteria sosok sanglegendaa….

Begitu juga karir, rejeki,dll… semua itu bisa di “program”… , ciptakan realitas keinginan kita dengan visualisasi.. karena “AKU” diri sejati agan sendiri yang menciptakan realitas hidup agan di dunia ini…

misal agan pengen beli mobil ferari.., visualisasikan agan beli mobil tersebut,dll…dan tentu saja harus dibarengi dengan visualisasi yang lain.. supaya semua terangkai dan berhubungan dengan alam semesta yang tercipta oleh “AKU” yang lain…
jadi agan visualisasi beli mobil ferari , tetapi diri agan sendiri menciptakan realitas hidup yang menderita, kekurangan harta benda.. maka visualisasi “mobil ferari” akan “sulit terwujud”…, agan harus juga “visualisasikan” sebagai seorang pengusaha / CEO / dll sehingga bisa beli mobil ferari tersebut..

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *