Jadi begitu “sakratul maut”, apa yang jadi mimpi/tekad dan kehendak dari AKU…akan terwujud saat “AKU” lepas dari jasad…., jika mimpi/tekad dan kehendak “AKU” saat meninggalkan jasad tentang duniawi, ya akan masuk ke dunia yang diinginkan tersebut…, dan biasanya kalau tidak melepas kemelekatan duniawi.. maka tekad/kehendak “AKU” akan menuju ke apa yang di cintai/kemelekatan duniawi tersebut….

1. kalau tekad-NYA adalah masuk surga, akan masuk ke dunia surga tersebut seperti apa yang dibayangkan….
2. kalau sangat cinta ke suami/istri, maka “AKU” akan terlahir sebagai mahluk astral dan energinya akan dekat ke orang yang dicintainya…
3. kalau terikat dengan penyesalan, maka “AKU” terlahir sebagai mahluk astral yang kerjaannya menangis terus….
4. jika di dunia kerjaannya doa/dzikir dan melekat di sana, maka akan terlahir jadi mahluk astral yang kerjaannya dzikir…

Apa yang harus dilakukan “AKU”, supaya sempurna adalah melepaskan / mengikhlaskan apa yang terjadi di dunia….
kemudian “menyempurnakan aku” dengan cara “memerintahkan ‘aku'” supaya kembali ke asalnya..,”aku” yang dari tanah kembalikan ke “tanah”, “aku” yang dari air.. kembalikan ke air,dll….

Untuk agan-agan yang mempelajari LOA(Law of attraction)..,¬†Mimpi agan bisa terwujud jika “AKU” sudah berkehendak / tekad..., jadi ga hanya sekedar angan-angan, visualisasi saja, atau sugesti…,¬†yang diperlukan adalah kehendak “AKU” supaya hal itu terwujud…, nah tanda-nya mimpi agan akan terwujud adalah “yakin terwujud”….

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *